Marine Core & Charter Llc Dubai Offshore Company

Marine Core & Charter LLC adalah salah satu perusahan di Dubai UAE yang didirikan pada tahun 2011, mereka diakui sebagai salah satu penyedia layanan lepas pantai yang cepat berkembang, menyediakan kapal, logistik, dan layanan laut yang terintegrasi.

Perusahaan berfokus pada membina hubungan jangka panjang dengan klien untuk memastikan mereka memanfaatkan sepenuhnya beragam layanan yang ditawarkan oleh mereka di Timur Tengah dan daerah lain di seluruh dunia. Layanan-layanan tersebut termasuk pencarteran laut, transportasi laut, manajemen kapal, penyangga, dukungan lepas pantai, dan proyek-proyek konstruksi laut ukuran sedang.
Perusahaan piagam inti laut dubai UAE

Marine core charter company dubai UAE

Salah satu kegiatan utama perusahaan adalah selalu berupa penyewaan kapal. Marine Core & Charter adalah Manajer dan operator yang berkembang pesat dari berbagai kapal khusus dengan teknologi terbaru yang memenuhi setiap kebutuhan klien mereka. armada mereka terdiri dari Jack-Up Akomodasi Barges, DP AHTS, Shallow Draft LCT, High Capacity Kru Boat, Akomodasi Barges, Tugs dan Barges, Multi-Kucing dll Mereka dilengkapi untuk melakukan berbagai proyek lepas pantai selain eksekusi dari banyak layanan charter khusus dan eksklusif termasuk Anchor Handling, Konstruksi & Pemeliharaan Lepas Pantai, Akomodasi Lepas Pantai, dan Jasa Pengeboran.

Minat dengan perusahaan ini Anda dapat menghubungi mereka melalui informasi lengkap mereka di bawah ini:

Marine Core and Charter LLC Bay Square BB01 Unit 1001 Business Bay,
Head Office P.O.Box 117241 Dubai UAE
Tel: +97144538338,+97145147927
Fax: +97144537943
Email: info@marinec2.com

0 Comment:

Post a Comment