Selamat Hari NATAL dan Tahun Baru untuk Pelaut Indonesia

Kata orang bijak lebih baik agak terlambat daripada tidak sama sekali.
Dan pada awal tahun baru 2011 ini yakni hari ini tanggal 04-January-2011 kami Tim Info Jobs Pelaut mengucapkan Selamat Hari NATAL 25-Desember-2010 kepada rekan2 Pelaut Indonesia dan kepada semua Pelaut di seluruh alam semesta ini yang ber-Agama Nasrani,semoga Kasih dan Damai Natal membawa perubahan yang lebih baik bagi sekalian kita !

Serta Selamat TAHUN BARU 01-January-2011 kepada seluruh umat! Semoga di tahun yang baru ini kehidupan kita bisa lebih lagi di hantarkan ke arah yang cenderung lebih baik dari tahun2 kemaren, dan berbagai hal positif kiranya mengiringi langkah kita pada tahun ini menuju ke tahun-tahun yang akan datang dan seterusnya..!

Bagi rekan2 pelaut yang belum mendapat kesempatan join ship pada tahun lalu,sekiranya tetap bersabar,berharap,dan terus mencari informasi2 lowongan pelaut atau lowongan kerja kapal lainnya.
Dan bagi rekan2 yang sudah terlebih dahulu mendapatkan pekerjaan sekiranya jika ada kekosongan (chance) di sekitar sana, mari kita berbagi informasi dengan sodara2 kita,rekan2 kita yang lain yang masi sedang menunggu atau mencari-cari lowongan kerja di bagian pelayaran, baik itu lowongan di kapal perniagaan atau perdagangan,lowongan di kapal kargo, di kapal tanker, lowongan di kapal tug boat, lowongan di anchor handlling supply tug (AHTS), di kapal perikanan, kapal pesiar, kapal penumpang (passenger vessel), kapal fery (Ro Ro), bulk carier, bunker barge, bunker boat, kapal pancing ikan, chemical tanker, maupun jenis dan type kapal lainnya yang tidak bisa kami sebutkan one by one, silahkan di kasi info !

Info Jobs pelaut juga siap menerima informasi lowongan pekerjaan lainya jika ada, atau bagi perusahaan pelayaran, maritime company, crew recruiting, yang berniat berbagi informasi silahkan menghubungi kami Contact Form atau Email ke infojobspelaut@yahoo.com. informasi dari anda sebisa mungkin akan kami publishkan di blog ini.

Demikian sepenggal kalimat ucapan Selamat Hari NATAL dan Tahun Baru di iringi sepenggal nasehat dan permohonan kepada sekalian kita.
Dan akhirnya.. Jalesveva Jaya Mahe ! Navigo at Ravinia ! Salam sukses !

0 Comment:

Post a Comment